Kami Buka:  Senin‑Jum'at  08:00‑18:00   Sabtu 10:00‑17:00
Hubungi Kami:  0813-1859 4955

Faqs

Apa itu Solusi Jasa Indonesia (SJI) ?

Solusi Jasa Indonesia  merupakan layanan jasa perbaikan komputer, laptop, printer dan smartphone online dan offline. Konsumen tidak harus datang ke toko dan menganteri panjang untuk memperbaiki perangkat IT yang dimiliki. Hanya dengan membuat janji di website atau menghubuni Cs Solusi Jasa Indonesia , teknisi kami akan datang mempebaiki perangkat IT anda atau membawa perangkat IT anda untuk diperbaiki di Toko kami.

Apakah Solusi Jasa Indonesia tersedia di daerah saya ?

Solusi Jasa Indonesia  sementara hanya melayani area kerja untuk daerah  Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok.

Bagaimana cara order layanan ?

Anda hanya tinggal meghubungi nomer kontak Cs kami atau mengisi form perjanjian kerja di website Solusi Jasa Indonesia  kami akan memandu anda sampai selsai.

Bagaimana kalau saya tidak tahu apa-apa yang terjadi pada perangkat ?

Jangan kawatir anda hanya tinggal hubungi nomer kontak Cs kami, teknisi atau Cs kami yang akan mendiagnosa permasalahan yang terjadi pada perangkat IT anda.

Berapa lama membaut janji dengan Solusi Jasa Indonesia ?

Solusi Jasa Indonesia  akan langsung merespon anda dengan cepat setelah anda konfirmasi pembuatan janji baik melalui Call Cs atau dengan Form Online pada hari itu juga.

Kapan teknisi atau kurir Solusi Jasa Indonesia  datang untuk ambil atau perbaikan?

Teknisi atau kurir Solusi Jasa Indonesia  akan datang sesuai sesui permintaan anda sebagai customer, anda pemegang kendali layanan kami. kami datang diusahakan lebih awal dari janji yang telah disepakati.

Apakah Solusi Jasa Indonesia  handal ?

Kami pastika teknisi Solusi Jasa Indonesia  handal dan professional dalam penanganan masalah perangkat IT anda.

Bagaimana cara saya mendapatkan bantuan?

Anda bisa menghubungi layanan konsumen di 0812 1289 9667 atau melalui chat dengan customer service website atau WA Cs.

Bagaimana sistem penagihan biaya untuk perbaikan yang saya terima?

Customer hanya membayar jika perangkat sudah selesai dikejakan melalui teknisi langsung atau transfer ke bank yang sudah ditunjuk sebagai pembayaran.

Apakah sebelum memperbaiki gadget ada baiknya melakukan back up data?

Pelanggan disarankan untuk mencadangkan semua data sebelum melakukan perbaikan.

Bagaimana jika saya ingin mengubah janji?

Anda dapat menjadwal ulang maksimal 12 jam sebelum waktu pemesanan atau hubungi customer service kami melalui telepon.

Berapa lama garansi yang diberikan Solusi Jasa Indonesia  ?

Solusi Jasa Indonesia  memberikan garansi selama 30 hari. Perhitungan dimulai saat perangkat sudah selesai diperbaiki.

Bagaimana kebijakan terhadap pembatalan dan penjadwalan ulang?

Anda dapat membatalkan janji sesuai kebutuhan. Jika ingin mengubah jadwal jam pengembalian dan/atau perpindahan alamat di bawah satu jam dari jadwal sebelumnya, maka customer akan dikenakan denda sebesar Rp 70.000. Denda hanya berlaku untuk pengiriman unit yang sudah selesai reparasi.

Apa saja masalah yang tidak bisa diklaim dengan garansi?

  • Kesalahan pemakaian yang dilakukan pelanggan hingga menyebabkan cacat fisik perangkat.
  • Kerusakan yang terjadi karena air.
  • Kesalahan pelanggan karena perangkat terjatuh atau mengalami benturan.
  • Kerusakan pada perangkat lunak/software.
  • Kerusakan yang terjadi karena usaha pelanggan dalam memperbaiki sendiri perangkatnya.
  • Pelanggan melakukan jailbreak dan/atau downgrade/upgrade spesifikasi pada perangkat.
  • Kerusakan lain di luar perbaikan yang sebelumnya dilakukan.
  • Kehilangan data yang terjadi akibat perbaikan. Pelanggan sangat disarankan untuk mencadangkan semua data sebelum melakukan perbaikan.
  • Kerusakan yang terjadi pada pemindai Bio-Metric atau “fingerprint“.
  • Jika pelanggan melakukan perbaikan langsung kepada teknisi Solusi Jasa Indonesia  tanpa melalui order resmi lewat Solusi Jasa Indonesia , Solusi Jasa Indonesia  tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi setelah perbaikan tersebut. Pelanggan dipersilakan menghubungi kantor pusat Solusi Jasa Indonesia  untuk memberi tahu tentang masalah perbaikan tersebut, namun, pertanggung jawaban tetap pada teknisi yang melakukan perbaikan.
  • Garansi hanya berlaku untuk perangkat yang diperbaiki oleh Klikfix dan data pelanggan yang sesuai dengan faktur penjualan Solusi Jasa Indonesia . Garansi tidak dapat dipindahtangankan di perangkat lain dan/atau jika perangkat dijual atau diberikan ke orang lain.
  • Untuk mendapatkan bantuan dalam melakukan klaim garansi, pelanggan dapat mengakses halaman klaim garansi pada situs web Solusi Jasa Indonesia .

Bagaimana jika gadget atau laptop tidak diambil setelah perbaikan?

Jika customer tidak melakukan pembayaran dan/atau konfirmasi jadwal pengembalian unit, maka akan dikenakan denda Rp 50.000 setiap 2 minggu dan berlaku kelipatan yang terhitung dari saat reparasi sudah selesai dan/atau waktu customer menerima email peringatan pembayaran.

Bagaimana jika gadget atau laptop tidak diambil dalam jangka waktu yang lama?

Jika dalam kurun waktu maksimal tiga bulan customer tidak menyelesaikan pembayaran atas unit yang telah diperbaiki dan/atau konfimasi jadwal pengiriman unit, maka unit tersebut akan sepenuhnya menjadi hak milik Solusi Jasa Indonesia .